Cari Blog Ini

Selasa, 18 Agustus 2009

Sejarah Indar...

Indarto Anjar Prabowo, nama yang diberikan oleh bapak Indardjono dan ibu Andjar Asmara pada anak pertamanya yang lahir saat fajar menyingsing pada sabtu 5 November 1983, di Dili Timor Timur (sekarang dah merdeka dan menjadi negara sendiri dengan nama Timor Leste). Selang setahun kemudian lahirlah anak kedua mereka, yang diberi nama Indarwati Anjar Prabaningrum (lahir dikota yang sama pada 16 Oktober 1984).
Selama 11 tahun Indar dan keluarga berada di Timor Timur, mulai dari TK sampai SD kelas 5 di jalani Indar di kota yang waktu itu menjadi ibukota propinsi termuda di Indonesia tersebut. Hingga akhirnya saat itu tiba. Pada bulan mei 1994 Indar sekeluarga pindah ke jakarta, ngikutin orang tua indar yg dipindah tugaskan ke sana, berhubung belom punya rumah di jakarta, kami sekeluarga menginap di tempat bude Indar di Bogor, selama setahun Indar tinggal di Bogor, dan menghabiskan masa2 SD Indar di kota seribu angkot tersebut.
Alhamdullilah Setahun kemudian keluarga Indar sudah memiliki rumah sendiri, bertempat di daerah Cimanggis, Kodya Depok. Dan di kota inilah hingga sekarang keluarga Indar menetap. Indar sendiri berada di depok hanya saat SMP dan SMA, hingga pada saat kuliah Indar memutuskan kuliah dikota Jogjakarta, mengambil disiplin ilmu Teknik Elektro, lumayan lama juga Indar dikota gudeg ini, hingga pada awal 2009 Indar kembali lg ke Depok, tetapi ga lama, karena pada Juni 2009 Indar lagi-lagi harus meninggalkan keluarga untuk memenuhi tugas perusahaan tempat Indar bekerja di sebuah PLTU di kota Sibolga, sebuah kota kecil yang cukup nyaman, berada dalam lingkup propinsi Sumatra Utara, and then sampai tulisan ini diterbitkan Indar masih berada di Sibolga, mencari sukses demi masa depannya

1 komentar:

  1. asw teman ! bagaimana kabarnya sehat makin subur aja!
    kalau lihat muka insya 4jj kenal supri yatno
    angkatan 98 dulu dikelas 2f saman satu kelas
    sukses selalu friend mau kenal lebih jauh call (021)93822433

    BalasHapus